Curug Arjuna, berjalan-jalan Air Terjun di Garut

Curug Arjuna – yaitu semotif curuh yang arif di Kabupaten Garut yang bersisa terpandang sekali langka yang mengunjugi air terjun yang satu ini. karena aksesnya yang sedikit sengit dan jaraknya yang jauh bersumber penahan Gatut perkiraan 45 Km. apabila tak membuat hadirin enggan meraba-raba curug ini atas pengembaraan dan hiking yang menyehatkan.

wadah melancong di Garut yang satu ini ada langit artistik beserta pemandangan yang menawan alkisah memupuk tempat ini fotogenik atau banget indah untuk dijadikan wadah berfoto buat anda.

Curug ini menjual kecantikan alam dan pengelanaan yang seru untuk trekking di bernas hutan kemudian Curug Arjuna ini banget selaras menurut agan yang tampak jiwa adventure atau andaikan agan ingin berolahraga hiking di hutan yang berlebih asri.

Air terjun ini akuratnya berlokasi di Kp. Cikopo, Desa Panawa, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut. Akses alur buat menuju Desa Panawa ini tinggal adalah bumi merah yang belum diaspal. Medannya yang tungganglandai doang lebih fatal jika masa rebas-rebas maka jalanan akan menjadi lapangan lumpur alkisah yang patut dihindari yaitu jenguk Curug Arjuna pada masa hujan.

dari gili-gili Garut anda pandai frontal ke Pamulihan berdasarkan jalan yang sama penaka misal anda akan mendatangi Curug Sanghyang Taraje. sesudah anda menggenggam di gerbang dusun maka kamu jeblok kanan dan tetap berperanserta jalan tersimpul Yang mana akan membawa anda ke Kp. Cikopo, Desa Panawa, sehubungan jarak kurang lebih satu jam mulaisejak pintugerbang curug sanghyang taraje.

menurut laluan lainnya kamu cakap mengambil Curug Arjuna lewat jalan tipar teh sumadra. Yang aksesnya berbunga Garut penahan anda pintar bergerak frontal ke Cikandang, Cikajang. seusai kalian lalui curug anakkecil anda mahir terang-terangan lanyah kanan pergi ke tegal teh Sumadra. sesudah itu, kamu ikuti aja jalan tersimpul dan umpama tampak warga regional bersoal aja jangan malu supaya anda enggak menyasar menurut laluan ini, kamu akan meraih di desa Panawa memakan durasi taksiran 2-3 jam perjalanan.

misal agan terlihat pengalaman namalain persoalan tentang curug arjuna ini, silahkan jangan ragu untuk mencantumkan Curug Arjuna hal termuat pada artikel kritik dibawah agar dengan mudah kita mahir mendiskusikannya.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “Curug Arjuna, berjalan-jalan Air Terjun di Garut”

Leave a Reply

Gravatar